Jumat, 16 Mei 2014

BETTER THAN ME



Saya ingat nasehat ayah saya dulu “Nak...apapun cita-cita kamu nanti, kamu harus menjadi lebih baik, lebih sukses dari apa yang sudah ayah peroleh saat ini, baik secara  jasadiyah maupun ruhiyah”.  
Ya...itulah salah satu momen penting dalam hidup saya yang memotivasi untuk selalu bekerja keras, tetap semangat, jujur dan terus beribadah, apapun yang didapat sekarang tidaklah penting, selama kita tetap terus berjalan pada sesuatu yang haq, karena kesuksesan bersifat nisbi dan bukan materi yang menjadi tolok ukur kesuksesan seseorang.

Alhamdulillah...anak saya tertua Better than me, mudah-mudahan kesuksesan akan selalu menyertainya, sukses untuk dunia dan akhirat, kalau ayahnya hanya bisa singgah dikota-kota dalam wilayah Indonesia saja, biarlah anak saya bisa singgah dikota-kota belahan dunia.

Minggu lalu usaha yang sedang dirintis anak saya mendapat kesempatan menjadi Duta untuk mengikuti pameran di Singapura, dan minggu depan akan menjadi pembicara tentang “Young Enterpreneurship” di Manila, Filipina.

Secara Ruhiyahpun dia Better than me, tetap aktif berda’wah di sela kesibukannya, selalu menjaga kejujuran, harapan saya semoga apa yang sudah diraihnya saat ini membuatnya tetap membumi, low profile dan adik-adiknya bisa terkontaminasi, tak ada kebahagian bagi orang tua selain melihat keberhasilan dan kesuksesan anak-anaknya, semoga ini semua bisa meningkatkan rasa syukur saya terhadap Allah SWT.

Tidak ada komentar:

SearchSight.com

"Changing the Way that the World Looks at the Internet!"